Cara Menghaluskan Tumit Kaki Pecah-pecah Secara Alami


Tumit kaki merupakan bagian sering ditutupi disaat berpergian kemana pun. Terutama jika saat menggunakan pelindung kaki macam sepatu dan juga kaus kaki. Hal ini utama nya sering menjadi masalah ialah kaki lembab disertai pula pecah - pecah. Kaki pecah-pecah itu disebabkan jika tidak merawat kulit kaki secara baik. Lantas jika telah terlanjur memiliki kaki pecah - pecah bagaimana mengatasinya ? Inilah cara menghaluskan tumit kaki pecah – pecah secara alami.


  • Buah Pisang 


Siapa sih tak kenal sama buah pisang, buah pisang terkenal oleh manfaat serta vitamin di kandungan nya saat kita konsumsi. Bahkan, buah ini sangatlah aman dikonsumsi bagi penderita jantung atau pun diabetes. Karna kandungan gula tidak terlalu tinggi. Namun buah pisang bisa dijadikan cara untuk tumit kaki kasar atau pecah - pecah. Gunakan pisang ambon, ambil 2 buah lalu haluskan. Jika sudah, ratakanlah buah pisang di bagian kaki pecah - pecah. Setelah itu, diamkan selama 15 menit lalu bilas kaki sampai bersih. Lakukan ini hingga tumit kembali halus.

  • Buah Alpukat


Buah hijau atau Buah Alpukat sudah banyak digunakan peneliti serta konsultan kecantikan sebagai buah bermanfaat untuk kecantikan kulit. Karena kandungan vitamin E cukup melimpah, bisa buat kulit jadi halus juga kencang. Buah ini kaya antioksidan, vitamin E serta biotin sangat lah berguna bukan kulit juga. Namun, melindunginya dari kerusakan dipengaruhi banyak faktor. Nah, karna manfaat nya juga memanfaatkan buah alpukat bisa perawatan tumit kasar atau pun pecah - pecah. Dengan cara lakukan, hancurkan buah alpukat dicampur oleh minyak zaitun. setelah itu, bisa di gunakan serta oleskanlah di bagian kasar sampai kembali halus. Semua dilakukan harus secara waktu rutin atau berkala. Anda pun akan mendapatkan tumit seperti sedia kala kembali.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Masukkan Komentar di bawah