Beasiswa S1 di University of Toronto Kanada 2019

Beasiswa S1 di University of Toronto Kanada 2019

Universitas Toronto (University of Toronto) adalah salah satu universitas terkenal di Amerika Utara tepatnya di wilayah Toronto, Ontario, Kanada. Di wilayah Amerika Serikat sendiri, universitas ini termasuk ke dalam 5universitas terbaik. Sedangkan jika dibandingkan dengan universitas di seluruh dunia, ia berada di urutan ke 20. 


Universitas Toronto atau dikenal pula dengan sebutan ‘U of T’ telah berdiri sejak tahun 1827 di atas lahan seluas 71 hektar. Ia dikelilingi pula oleh Queen’s Park, sebuah taman yang terkenal di Kanada, The Spadina, St. George, museum, dan berada di sebelah utara Gedung Legislatif Ontario.

Bagi teman-teman yang berniat melanjutkan kuliah S1 di luar negeri, ini satu lagi program beasiswa yang patut dipertimbangkan. Kali ini University of Toronto Kanada membuka pendaftaran beasiswa yang dikenal sebagai Lester B. Pearson International Scholarship Program. Banyak bidang studi yang bisa dipilih mulai dari sains, arsitektur, seni, informatika, musik, keperawatan dan lain-lain.

Informasi selengkapnya bisa di baca di http://future.utoronto.ca/pearson/about .
.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

Masukkan Komentar di bawah