Meraup Dollar Dengan Ro2.biz

Menghasilkan Dollar dari Blog

hay guys...
hari ini gw bakal shar mengenai cara mendapatkan dollar dari blog
bagi kita para blogger pasti selalu ada keinginan untuk mendapatkan penghasilan dari blog kita kan.
yoi tentu saja, saya pun mau mendapat penghasilan, walau sedikit tapi sangat berarti dan jika diteruskan sedikit demi sedikit tentu akan menjadi bukit.

yap tanpa basa basi yang berkepanjangan saya akan mengshare cara menghasilkan Dollar dari blog yang benar-benar telah saya buktikan sendiri, dan tentu saja terbukti membayar.
penasaran dengan situsnya apa?
yap situsnya adalah Ro2.biz 

Ro2.biz  ini adalah situs penyedia iklan untuk blog anda, dan menarikan sistem situs ini adalah pembayaran melalu penayangan iklan dan klik iklan
jadi semakin sering iklan ditayangkan maka semakin banyak penghasilan yang kamu dapatkan, tanpa kita harus menunggu ada klik yang masuk baru kita dibayar, tapi jika iklan kita diklik maka point yang kita dapat pun semakin bertambah.
mengapa begitu, karena situs ini membayar dengan 2 sistem yaitu penayangan dan klik, hanya dengan iklan situsnya di tayangkan saja kita akan mendapat pembayaran dan jika ada klik maka akan ada tambahan.
sangat menguntungkan bukan. ibarat pepatah sekali dayung dua tiga pulau terlampaui...

berikut saya share tampilan akun Ro2.biz saya yang telah  berisi dollar dan setiap 1 dollar saya transfer ke akun paypal saya.
jadi jika akun kita sudah terisi 1 dollar saja, kita telah dapat melakukan penarikan, jadi jelas tidak ada penipuan dan kehilangan uang dari akun kita tersebut

dan bagi teman-teman yang berniat untuk mendaftar silahakn klik link dibawah ini

dan bagi teman-teman yang ingin bertanya dapat berkomentar di komen dibawah, maka akan segera saya balas...
salam sukses bagi kita semua

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Masukkan Komentar di bawah