7 Tanaman Ini Cepat Panen Dan Mudah Dibudidayakan (Bagian 2)



Setelah kita melihat dibagian 1. Langsung membuat kita tergiur dengan membudidayakan tanaman cepat panen dan juga mudah dibudidayakan.

3. Selada
Tanaman selanjutnya ialah mudah panen adalah selada. Jenis sayuran ini mudah sekali tumbuh atau bisa ditanam baik dari cara konvensional maupun cara hidroponik. Sayuran selada memiliki tekstur renyah atau juga dengan rasa segar. Banyak orang menyukai selada karna sering dijadikan lalapan tiap menu masakan.

4. Bawang Merah dan Bawang Putih
Hampir di setiap masakan pasti diperlukan dari bawang merah dan putih untuk sebagai bahan yang bisa menambah cita rasa masakan. Maka, jika kebutuhan bawang merah atau putih terus saja menerus meningkat. Perlu diketahui bawang merah dan putih ialah termasuk jenis sayuran cepat panen.

Hal inilah juga menjadikan alasan mengapa bawang merah dan putih sangatlah mengiurkan. Hal perlu disimak adalah, anda waspadai hanyalah musim dan juga harga jualnya. Pasalnya, jika sudah salah memilih musim dan juga waktu penanaman nya, maka anda akan mengalami kerugian

5. Sawi Hijau
Untuk membudidayakan nya, sawi hijau ini tidaklah memerlukan sinar matahari banyak atau secukupnya saja. Sayuran sawi hijau lebih cocok ditanam di tempat dengan intensitas cahaya sekitar 3 hingga 4 jam dalam sehari. Tempat lembab dan memiliki unsur hara itu dibutuhkan supaya sayuran sawi hijau bisa cepat tumbuh.

6. Lobak
Lobak sendiri memiliki sistem perakaran dangkal. Sayuran ini mudah sekali tumbuh meski ditanam di wadah kecil. Di masa panen nya, lobak bisa panen dengan cepat dalam kurun waktu 24 - 60 hari tergantung dengan varietas.

7. Kacang Polong
Yang terakhir ialah kacang polong, dalam waktu 2 bulan saja, kacang polong sudah bisa dapat di panen. Kacang polong dapat tumbuh di media tanah langsung ataupun pot. Terlebih lagi, cara menanam kacang polong cukup mudah untuk dilakukan.

Begitulah tanaman - tanaman yang cepat panen dan mudah dibudidayakan, semoga bermanfaat dan bisa anda jadikan usaha

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Masukkan Komentar di bawah