7 Tanaman Ini Cepat Panen dan Mudah Dibudidayakan (Bagian 1)

Pertanian merupakan salah satu peluang usaha sangat menggiurkan. Dengan bertani, kita bisa meraup keuntungan dengan skala cukup besar tidak kalah oleh usaha di bidang lainnya. Namun, anda ingin sekali mendapatkan keuntungan lebih cepat, anda bisa membudidayakan tanaman dan bisa cepat panen.


Hal ini bisa dijadikan inspirasi yang masih petani pemula namun telah ingin mendapatkan laba tinggi dengan waktu yang cepat. Disamping memilih tanaman lebih cepat panen, anda perlu juga melakukan budidaya yang tepat.

Budidaya tanaman - tanaman cepat panen harus di lakukan oleh anda dengan benar supaya hasilnya panen kita didapat melimpah. Para petani inspiratif juga banyak membagikan info yang menarik terkait dengan budidaya tanaman.

Dalam melakukan budidaya dibutuhkan pula pemilihan bibit berkualitas, penanaman, pemeliharaan, hingga akhirnya tiba saat nya panen. Jika anda tepat melakukan budidaya tanaman tersebut, maka anda pun bisa mendapatkan hasil lebih memuaskan.

Jika menanam tanaman bisa dapat ebih cepat panen, kita pun tidak lagi perlu nunggu terlalu lama bisa memetik hasilnya. Berikut ini, beberapa jenis tanaman cepat panen atau mudah ditanam.

1. Kangkung
Budidaya tanaman kangkung sangat relatif mudah atau dapat juga ditanam di musim apapun. Kangkung sudah bisa dipanen di umur 3 minggu sejak penanaman biji. Terlebih lagi, kangkung ini dapat ditanam di lahan sempit sekitaran rumah. Cara menanamnya pun bervariasi, salah satunya dengan hidroponik. Membudidayakan tanaman kangkung dengan hidroponik ini, anda pun akan mendapatkan banyak keuntungan.

2. Bayam
Bayam akan bisa tumbuh subur di tempat teduh atau berada di bawah sinar matahari. Tak hanya itu, bahkan bayam pun dapat ditanam dengan ruangan dekat ambang jendela. Apabila tanam bayam dengan pot, maka sebaiknya menggunakan pot ukuran nya sekitar 6 - 8 inci.

5 lainnya ada di 7 Tanaman Ini Cepat Panen dan Mudah Dibudidayakan (Bagian 2)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Masukkan Komentar di bawah