Peluang Kerja Di Asian Agri

Asian Agri merupakan perusahaan di bidang perkebunan kelapa sawit yang sedang berkembang pesat. Asian Agri sendiri memiliki induk perusahaan utama yang bernama Royal Golden Eagle yang merupakan induk utama dan membawahi pula perusahaan HTI terbesar di Indonesia yaitu RAPP yang bertempat di Riau Pangkalan Kerinci.

Telah lebih dari 25.000 orang diseluruh Indonesia berkarier di Asian Agri untuk mencapai masa depan yang lebih baik. Saat ini asian agri kembali membuka peluang untuk lulusan baru untuk ikut bergabung berkarier.

Syarat utama pelamar :
1. Pria Maximal usia 25 Tahun
2. Memiliki gelar minimal S1
3. Sehat jasamani

INFORMASI :

Sehubungan adanya modus penipuan pada proses seleksi calon tenaga kerja yang menggunakan nama Asian Agri, Kami menghibau agar masyaratak dapat berhati-hati pada segala bentuk penipuan.
Asian Agri atau kelompok usaha lainnya, tidak pernah meminta atau menerima uang dalam bentuk apapun dari pelamar yang sedang dalam proses perekrutan kami.

Semua informasi atau undangan kepada pelamar kerja hanya akan disampaikan melalui akun resmi Rekrutmen Asian Agri yaitu:

  • Website resmi rekrutmen     : www.recruitment-asianagri.com
  • Facebook Page rekrutmen   : Recruitment Asian Agri Group (@recruitmentasianagri)
  • E-mail resmi rekrutmen        : career@asianagri.com
  • E-mail resmi Info Asian Agri : EM_InfoAA@asianagri.com                                        

Jika anda menemukan sesuatu yang mencurigakan, atau modus penipuan mengatas namakan Asian Agri, mohon dilaporkan kepada kami di nomor telepon : +62-61 4532155 / +62-61 4532388

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Masukkan Komentar di bawah